Bangun Kolaborasi, DPW Partai Gelora Lampung Bersilaturahmi ke Polda Lampung

Partaigelora.id – Pengurus DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Lampung bersilahrurahmi ke Polda Lampung, Telukbetung, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (25/3/2021). Mereka diterima oleh Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto

Kunjungan tersebut, selain memenuhi undangan juga merupakan jajaran Direktorat Intelkam Polda Lampung berkunjung ke kantor DPW Lampung pada Rabu (24/3/2021), sehari sebelumnya.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Lampung, Samsani Sudradjat memimpin rombongan. Dalam rombongan itu, hadir pula Sekretaris DPW M Imron Rosadi, Wakil Ketua Agung Bagus, Kabid Hubungan Antar Lembaga Dede Andrianto, Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga Sudarsih dan Kabid Generasi Muda Syahrul Fatah.

Samsani mengatakan, audiensi ini merupakan salah satu upaya Partai Gelora untuk memperkenalkan diri dan ingin menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Lampung.

“Kami kan baru jadi kami mau memperkenalkan diri kalu di Lampung ada Partai Gelora. Kami juga meminta bimbingan Polda, sehingga dalam agenda-agenda Partai Gelora ke depan bisa sesuai dengan aturan-aturan yang ada,” kata Samsani, Kamis (25/3/2021).

Sementara Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu menyatakan, sangat senang dengan kedatangan Partai Gelora ke Polda Lampung,

“Memang kita butuh sinergi seluruh elemen, jangan lupa Partai Gelora untuk terus koordinasi dengan Polda Lampung, khususnya bagian Intelkam,” kata Susilo.

Sebelumnya, jajaran Subdit 1 (Politik) Direktorat Intelkam Polda lampung, Rabu (24/03/2021), dipimpin oleh Kompol Vicky Dzulkarnain dan 4 anggotanya berkunjung ke kantor DPW Partai Gelora Lampung.

Kunjungan Polda tersebut, selain untuk silahturahmi juga untuk menyampaikan undangan dari Direktur Intelkam Kombes Pol Drs Susilo Rahayu Irianto Polda Lampung. Polda Lampung menKetua dan Pengurus DPW Partai Gelora untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Polda Lampung.

Kompol Vicky Dzulkarnain mengatakan, silahturahmi membahas konektivitas Polda Lampung, khususnya Subdit 1 (Politik) Direktorat Intelkam Polda Lampung dengan seluruh Partai Politik yang ada di provinsi lampung merupakan salah satu giat yang menjadi attensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif, baik pra hingga pasca pemilu.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas beberapa giat serta program lainnya yang terkait hubungan dua lembaga tersebut, antara lain Liaison Officer atau biasa disingkat menjadi LO, yang menjadi penghubung antara kedua belah pihak untuk berkoordinasi serta berkomunikasi dalam hubungan kerja kedua lembaga tersebut.

Dalam kunjungan ini, Kompol Vicky Dzulkarnain ini disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Samsani Sudrajat bersama beberapa fungsionarisnya, Sekretaris DPW Imron Rosadi, Kabid Jaringan Hubungan Antar Lembaga Dedek Andrianto, SH serta beberapa fungsionaris lainnya.

" , ,

No comments
Leave Your Comment

No comments

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

Mobile Apps



X