Gelora adalah Ruang Besar Berseminya Ide

Partaigelora.id – Rusaknya Indonesia dengan perilaku korupnya karena menjadikan politik layaknya industri yang menghasilkan keuntungan, bukan menghasilkan gagasan untuk memberikan solusi disetiap persoalan kebangsaan. Partai politik bak kandang ternak yang menghasilkan uang, dan negara adalah sapi perahnya.

Tingkah laku pejabat publik partai yang korup, gaji besar dan tunjangan fasilitas serba mewah, memicu publik mempersepsikan partai adalah mesin penghasil uang, maka pragmatis sekali publik melihat partai. Setiap gerakan partai dimata publik, ada uangnya.

Inilah lingkaran setan yang terus menerus terjadi, partai mencari suara harus dengan uang karena publik memintanya, dan karena partai sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan suara, maka partai memperkerjakan pejabat publiknya sebagai mesin pencetak uang. Koruplah ia…., Dalam bahasa jawa “Golek Balen” nyari uang kembali.

Salah satu cita-cita Partai Gelora lahir, adalah ingin memutus rantai ini, oleh karenanya ia lahir dengan ide bukan dengan uang. Apa modal Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfuz Sidik dan tokoh lain kalau bukan dengan pikirannya. Mereka bukan milyader kaya raya seperti tokoh partai besar lain yang bisa membeli apapun. Sekarang kita lihat, dengan modal pikiran, Partai Gelora sudah ada di seluruh Indonesia.

Ide Arah Baru Indonesia, mewujudkan Indonesia 5 besar dunia, ini adalah ide dasar Partai Gelora. Partai Gelora mengajak anak-anak bangsa yang memiliki cita-cita yang sama, dan ternyata banyak yang menerima ide besar ini, dan alhamdulillah, insyaallah akhir tahun ini anggota partai gelora mencapai 1 juta anggota.

Terus saja sampaikan ide dan gagasan ini, yakinlah masih ada kader-kader bangsa yang penuh dengan kerelaan, tidak melulu karena uang bergabung, ia juga membawa ide-idenya, dan justru ini yang perlu diperbanyak. Generasi lama yang pragmatis akan berganti dengan generasi baru dan Partai Gelora jadi wadahnya. Agar Partai ini benar-benar menjadi partai ruang ide bukan partai pencetak uang.

Untuk itu, Partai Gelora menggencarkan program OK (Orientasi Kepartaian) Partai Gelora, Akademi Pemimpin Indonesia, Akademi Manusia Indonesia dan banyak lagi ruang diskusi. Gelora ingin menciptakan gelombang baru, arah baru, dengan ide dan gagasan membangun bangsa Indonesia. Menciptakan kader-kader bangsa yang bermental pahlawan yang rela berkorban untuk kepentingan rakyat Indonesia, bukan kader partai yang meminta-minta.

Indonesia tidak akan keluar dari ketertinggalan, bila partai sebagai organisasi pencetak kepemimpinan nasional dan rakyat sebagai pemilih, masih memiliki mindset pragmatis, “mencari” bukan memberi.

Melalui Partai Gelora ini, mari kita sudahi lingkaran setan ini.

Arka Atmaja
Humas DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Tengah

" , , , , ,

No comments
Leave Your Comment

No comments

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

Mobile Apps



X