Partai Gelora Buka Pendaftaran Kader Secara Online

Jakarta – Partai Gelora meluncurkan aplikasi mobile untuk pendaftaran anggota partai baru secara online.

“Kami buat cara mudah yaitu daftar secara online,” kata Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dalam peluncuran mobile apps E-KTA Partai Gelora Indonesia di akun Youtube Partai Gelora, Ahad, 19 Juli 2020.

Anis mengatakan bahwa ia berupaya menjadikan partainya sebagai pelopor partai digital. “Kami berusaha jadi pelopor dalam bidang ini menjadi partai digital. Kami percaya shifting teknologi adalah suatu keniscayaan,” kata dia.

Jika Indonesia ingin masuk ke dalam lima besar dunia, kata mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera ini, maka salah satu fitur penting yang harus dimiliki adalah mempercepat proses digitalisasi dalam sektor kehidupan.

Anis berharap rekrutmen secara online dapat disambut baik masyarakat, terutama kaum milenial. “Kami percaya di balik krisis ada peluang besar bagi orang-orang yang mau berinovasi,” ujarnya.

Untuk mendaftar keanggotaan Partai Gelora secara online, masyarakat bisa mengunduh aplikasi Partai Gelora Indonesia di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna Apple.

Setelah aplikasi terpasang di ponsel, masyarakat bisa memilih ikon Anggota di kanan bawah. Kemudian pilih form Pendaftaran Anggota dan isi semua data. Setelah melengkapi data, klik Submit, dan akan keluar pemberitahuan bahwa data sedang diproses. Masyarakat akan diminta menunggu proses pengajuan hingga pemberitahuan berikutnya.

Anis Matta memastikan proses tak akan berlangsung lama. “Pendaftaran melalui aplikasi paling lama 1 hari,” kata dia.

Sumber : Tempo

25 comments
Leave Your Comment

25 comments
  1. Assalamualaikum
    Saya sudah mendapat email konfirmasi dari partai gelora terkait pendaftaran dan login tapi tidak disertai password untuk login. Bagaimana yah cara untuk login kembali?

    Jazakallah untuk jawabannya.
    Wassalamualaikum

    1. Assalamualaikum
      Ingin bertanya, ketika proses pendaftaran dan sudah resmi jadi anggota, Apakah nanti akan ada masa pengkaderannya atau bagaimana? Terimakasih.

  2. Asalkan tidak korupsi, saya siap ikut berjuang. Klu niatnya baik insyaallah hasilnya baik.

  3. Semoga jaya biar partai baru…
    Semoga membuka harapan baru utk Indonesia lebih maju lagi

  4. Alhamdulillah sudah daftar Gelora dan siap mendukung penuh untuk Negeriku tercinta

  5. Partai harapan masyarakat Indonesia, Dengan kapasitas bapak Anis mata yang mumpuni. Saya yakin partai ini akan berkembang, Terimakasih sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari Partai ini. Semangat Bergelora untuk kemajuan Bangsa

  6. Assalamualaikum
    Ingin bertanya, ketika proses pendaftaran dan sudah resmi jadi anggota, Apakah nanti akan ada masa pengkaderannya atau bagaimana? Terimakasih.

  7. Ass….wr..wb, puji syukur saya panjatkankehadirat Allah SWT, akhirnya partai yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat dan siap memberikan yang terbaik buat seluruh lapisan masyarakat telah resmi berdiri di tanah air,kami di Sumbar khususnya kab.tanah datar siap menggelorakan partai GELORA INDONESIA….Amin ya rabbal alamin….Allahu Akbar…

  8. Kurang Spesifik kepengurusan cabang hingga rantingnya, data donasi pre-order tidak bisa akses, verifikasi keanggotaan lama bukan 1hari seperti berita diatas

  9. Di kolom pengurus seharus’ya di tambahkan pengurus DPD agar tau pengurus DPD di masing2 daerah

  10. Apa aktivitas yang akan kita lakukan setelah terdaftar sebagai anggota?

  11. mohon info untuk pelatihan atau kegiatan keanggotaan/kaderisasi.

  12. Bersama kita Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Partai Baru.. GELORA INDONESIA..
    Ruang & Wadah para penggiat politik yg berwawasan kebangsaan, berorientasi kerakyatan, untuk menjadikan Indonesia Baru yg maju dan murni dimiliki rakyatnya..
    Semoga.. aamiiin..

  13. Bersama kita Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Partai Baru.. GELORA INDONESIA..
    Ruang & Wadah para penggiat politik yg berwawasan kebangsaan, berorientasi kerakyatan, untuk menjadikan Indonesia Baru yg maju dan murni dimiliki rakyatnya..

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

X