Partai Gelora Gelar Aksi Peduli Covid-19 di Depok

Pertaigelora.id – Dalam upaya menekan tingginya angka penularan pandemi Covid-19 di Kota Depok, Partai Gelora Indonesia menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker ke rumah-rumah warga, pada Sabtu 30 Januari 2021.

Aksi sosial tersebut berlangsung di dua RW, yakni RW 11 dan RW 02 di Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Selain penyemprotan dan berbagi masker, para aktivis Gelora berseragam kaos biru itu juga membagikan hand sanitizer serta memberikan penyuluhan kepada warga soal pentingnya upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona.

Ketua panitia yang juga Ketua DPC Gelora Pancoran Mas, Toni Subagio menjelaskan, aksi sosial ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama masyarakat.

“Dalam situasi pandemi yang berkepanjangan ini diharapkan semua pihak terus bahu membahu dan tolong menolong dalam mengatasi berbagai persoalan masyarakat. Namun begitu kehati-hatian juga harus tetap dijaga, serta terus meningkatkan pengetahuan soal upaya mengatasi virus corona,” ujarnya.

Selain di Mampang, rencananya aksi sosial bertema Gelora Peduli Covid-19 serupa juga akan digelar di kelurahan lainnya di Kota Depok. Untuk tahap pertama, Gelora menargetkan penyemprotan sebanyak 500 rumah warga, serta pembagian 1000 masker dan 500 hand sanitizer.

Sementara itu Ketua RW 11, Ansori, menyambut baik langkah Partai Gelora yang melakukan aksi sosial di wilayahnya. Menurutnya, kegiatan kepedulian yang dilakukan Gelora sangat bermanfaat, mengingat saat ini masyarakat sedang kesulitan di tengah situasi pandemi.

Tokoh masyarakat Mampang itu berharap, partai politik memang semestinya memberikan kontribusi kepada masyarakat di berbagai situasi. “Jadi jangan hanya mendekati masyarakat pada saat menjelang pemilu. Namun setelah itu masyarakat ditinggalkan,” ujarnya.

" ,

No comments
Leave Your Comment

No comments

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

X