Partai Gelora Sulsel Terjunkan Tim Blue Helmet Patroli Siaga Banjir

Partaigelora.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) menurunkan relawannya melakukan patroli siaga banjir di beberapa kota di Sulsel. Tim Relawan yang diturunkan untuk melakukan pemantauan siaga banjir adalah Tim Blue Helmet.

Saat ini curah hujan yang masih tinggi, membuat warga masih was-was akan datangnya banjir di beberapa kota di Sulawesi Selatan. Termasuk Kota Makassar yang rawan banjir, setiap kali datang hujan lebat. Tim Blue Helmet, terus melakukan pemantauan ke tempat-tempat lokasi yang rawan banjir.

Selasa, 29 Desember 2020, Tim Blue Helmet turun dengan tim penuh, melakukan patroli masuk ke lorong-lorong dengan menggunakan jeep yang dirancang khusus untuk daerah banjir.

“Suaca mulai mendung gelap dan hujan mulai lagi turun lagi. Jadi kami turun patroli melihat situasi warga khsusnya lokasi rawan banjir,” kata Sulfiadi, Direktur Operasi Blue Helmet yang langsung memimpin patroli.

Seperti diketahui, sepekan lalu tim Blue Helmet membuka posko-posko banjir di beberapa rumah warga untuk menyalurkan bantuan makanan dam minuman menghadapi darurat banjir. Juga melakukan evakuasi warga yang terjebak banjir dengan memggunakan perahu karet.

" , ,

One comment
Leave Your Comment

One comment

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

X