Partai Gelora Targetkan Kemenangan Besar dan Kursi Terbanyak dalam Pemilu 2024

Partaigelora.id – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mentargetkan kemenangan besar di Pemilu 2024 dan meraih kursi dalam jumlah banyak di DPR. Salah satu kemenangan besar tersebut akan disumbang DPW Partai Gelora Kalimantan Timur (Kaltim).

“Di Kalimantan Timur ini, kita mentargetkan, akan mencapai kemenangan besar dibandingkan wilayah lain di Indonesia dan paling progresif nanti, secara langsung untuk DPR RI pada pemilu 2024 yang akan datang. Insya Allah Kalimantan Timur bisa memberi kontribusi yang sangat besar yang dipersiapkan untuk di tahun 2024,” kata Anis dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Dalam acara peresmian kantor DPW Partai Gelora Kaltim, Minggu (15/11/2020), Anis Matta mengatakan, Partai Gelora sudah membuat struktur kepengurusan di 34 provinsi dan 509 kabupaten/kota. Tinggal membentuk lima kepengurusan DPD yang ditargetkan selesai pada Desember 2020 ini.

“Alhamdulillah kita sudah ada di 34 provinsi atau 100% , untuk kabupaten kota dari 514 kabupaten kota seluruh Indonesia kita sudah punya 509 jadi sisa 5 DPD lagi . insya Allah mudah-mudahan selesai pada Desember ini,” katanya.

Sedangkan untuk struktur di kecamatan, kata Anis, dari 7.030 kecamatan di seluruh Indonesia, Partai Gelora sudah berhasil membentuk struktur di 4.555 kecamatan.

“Insya Allah mudah-mudahan struktur kecamatan ini bisa kita selesaikan pada bulan April ya,” kata Ketua Umum Parta Gelora Indonesia tersebut .

Anis Matta menegaskan, Partai Gelora saat ini fokus pada rekruitmen kader karena pembentukan struktur sudah hampir sempurna. Sebab, kader adalah tulang punggung setiap partai politik dan negara, sehingga diperlukan fokus melakukan pengkaderannya.

“Kita punya satu institusi yang menjadi Garda depan pengkaderan di Partai Gelora namanya AMI, Akademi Manusia Indonesia yang baru kita launching di Surabaya pada 10 November,” katanya.

Anis Matta sendiri telah memberkan kuliah umum di AMI Kalimantan Timur pada Sabtu (14/11/2020) malam. Mereka, kata Anis, terlihat antusias dan memberikan sambutan luar biasa dari masyarakat yang di rekrut secara offline maupun online.

“Jadi AMI fokus pada pengkaderan karena kita percaya di Partai Gelora, bahwa kader adalah tulang punggung setiap partai politik dan juga tulang punggung negara,” pungkasnya

" , , , ,

No comments
Leave Your Comment

No comments

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

Mobile Apps



X