Warisan untuk Generasi Muda Indonesia

Kelahiran Partai Gelora Indonesia ditengah krisis pandemi Covid-19 ini yang berdampak secara global seperti sebuah perjudian besar. Partai yang dimotori Anis Matta dan Fahri Hamzah ini membawa ideologi Islam dan Pancasila sebagai brand Partai dengan menawarkan ide dan gagasan “Indonesia 5 kekuatan dunia”.

Saat artikel ini ditulis, Indonesia sedang mengalami resesi ekonomi sebagai salah satu dampak pandemic Covid-19. Selain itu riuh ricuh dengan UU Omnimbus Law yang disahkan DPR dan di tolak masyarakat Indonesia masih hangat saat ini. Ditambah lagi, tak perlu di pungkiri dan di tutup-tutupi Indonesia terpaksa larut dalam perang dingin yang antar police world Amerika dan negeri penguasa baru China.

Seperti hal lelucon yang bisa membuat kita tertawa geli ditengah situasi Indonesia saat ini dengan gimmick marketing ide besar bahwa Indonesia akan menjadi kekuatan 5 besar dunia. Baiklah, tenangkan diri kalian terlebih dahulu, tarik nafas dalam-dalam karna kita mau masuk ke lorong waktu.

Sebelum Indonesia menjadi sebuah Negara kita melewati dimensi masa dimana saat itu penduduk wilayah tenggara Asia dengan berbatasan benua Australia dan semenanjung Malaya disebut dengan Nusantara. Kata ini tercatat pertama kali dalam literatur berbahasa Jawa Pertengahan (abad ke-12 hingga ke-16) untuk menggambarkan konsep kenegaraan yang dianut Majapahit.

Wafa Afifah
Generasi Muda Partai Gelora Indonesia

" , ,

No comments
Leave Your Comment

No comments

Alamat Dewan Pengurus Nasional

Jl. Minangkabau Barat Raya No. 28 F Kel. Pasar Manggis Kec. Setiabudi – Jakarta Selatan 12970 Telp. ( 021 ) 83789271

Newsletter

Berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan kabar terbaru.

Mobile Apps



X